100 friends

So the 100 friends exhibition’s opening date is up. 


100 FRIENDS 100 ARTISTS 100 INSPIRATIONS


Its on Oct 19, 11am. 


So I shall continue in Bahasa Indonesia.


Kl klian buka event pagenya, kliatan itu poster dengan thumbnail2 kecil2 hasil lukisan para peserta yang lain. Kelihatanlah bahwa karya mereka LUAR BIASA KEREN o,o


Saya masih sangat sangat perlu belajar banyak.


Bener2.. gak usah jauh2, para peserta apprenticeship ae udah jago2 mengerikan, level artistik yang menggila. Pdhal kata org2 ak udah aneh ya.. di antara mereka ak masih merasa sangat normal. hahhahaa!


Trs, itu hasil karya bakal dijual. Hmmmh… Kl kata ibu2 pemimpin FA.. Dan Ps. Prince.. yang menentukan jalan hidup kita bukanlah manusia, tapi favor Tuhan. Yg menentukan apakah kalian keterima kerja bukanlah pengalaman kerja, tapi favor Tuhan. Yg design kolam renang di atap MBS itu, itu proyek pertamanya dia loh! So dia masih sangat baru dan cupu bnr e kl bisa dibilang.. Banyak arsitek2 lain yg jauh lebih pengalaman. Tp Tuhan suruh dia khusus belajar soal floating swimming pool atau apalah namae kan dia yang kepilih buat bikin itu kolam renang walaupun tanpa pengalaman.


Yang menentukan apakah itu gambar bakal kejual.. adalah favor Tuhan.. AMIN!!! Kl dr pengalaman dan segi artistik ud jelas ak kebanting ting ting tong. Hahahha.. y ud lah gambar jg udah kekumpul and I did my best.. Cuma bener.. Ak masih perlu banyak belajar dan mengeksplor.. Masi kaku gitu kl dibanding artist2 laen.. hhahaa.. Minta doa dan dukungan yah :)


OK!! Harus kerja peer.. byebyeee